IPM benar-benar berkerja untuk kepentingan warga

Pemilihan RT/RW dan LPM di Kelurahan Tembeling Tanjung dengan Deklarasi 

Di Baca : 741 Kali

Bintan, Detak Indonesia--Sehubungan dengan pelaksanaan pemilihan RT/RW, LPM secara serentak di Kelurahan Tembeling Tanjung sebanyak 5 RW dan 13 RT dan LPM Kelurahan Tembeling Tanjung yang masa baktinya akan habis pada Januari 2022, Lurah Tembeling Tanjung Kabupaten Bintan Provinsi Kepri mengajak seluruh calon RT/RW LPM untuk melaksanakan Deklarasi Damai, Kamis (16/12/2021).

Dalam sambutannya Lurah Tembeling Tanjung Mukromin SIP menyampaikan agar seluruh calon dan panitia dapat melaksanakan pemilihan ini dengan suka cita dan secara bersama-sama, menjaga ketertiban dan ketentraman di masyarakat jadikan pesta pemilihan ini sebagai ajang silaturahim.

Lakukan dengan niat dan itikad yang baik dalam pemilihan ini semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Luruskan niat calon-calon RT/RW, LPM bahwa RT/RW adalah akar dari masyarakat, ini adalah sebagai pengabdian untuk kepentingan masyarakat.

Di akhir sambutannya lurah berharap semoga pemilihan RT/RW dapat berjalan dengan baik dan lancar, dengan terpilihnya RT/RW, LPM benar-benar berkerja untuk kepentingan warga. (her) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar